Sabtu, 15 Desember 2012

Ketika Si Gadis Bodoh Harus Move On

   Tara.. dia gadis 19 tahun seusiaku. Aku kenal baik dengan dia, Dia sahabatku. Dia seorang gadis yang selalu menyembunyikan perasaannyya sendiri. Tidak ada seorangpun yang tau tentang kisah cintanya. Sahabatnya tak tahu bagaimana kisah cintanya, Bahkan keluarganya sendiri pun tak tahu. Sebenarnya aku nggak tahu lebih dalam tentang dia, tapi aku tahu siapa saja orang yang pernah dia cintai, karena aku kenal semuanya. Dia gadis galau yang selalu mencurahkan semua isi hatinya di dunia maya. Berkali-kali mencintai tapi akhirnya harus berakhir.

   Dia gadis yang ceria, riang, judes, cuek, ramah, tapi kalian tidak tahu sebenarnya dia itu gadis lemah di hatinya, hanya saja dia selalu menyembunyikan semuanya dari siapapun. Dia nggak bisa mengekspresikan semua cintanya kepada siapapun hanya karena dia itu termasuk orang yang minder. Tara pernah sekali cerita denganku kalau dia sedang menyukai seorang cowok tapi sang cowok sudah punya pacar dan akhirnya tara harus melepaskan itu namun tak bisa melupakan. Iya, dia gadis yang susah buat Move On kelain hati. Meskipun akhirnya dia menyukai orang lain lagi namun di hatinya selamanya akan memendam perasaan dengan orang yang lama, pada semuanya.

   Tara, dia gadis yang pintar. Banyak orang yang kagum dengannya, entah darimana. Dia bukan gadis manis yang seperti gadis lucu dan manis biasanya. Dia pintar tapi dia bodoh, selalu membodohi perasaannya sendiri. Bisa kalian bayangkan kalau kalian bertemu dengannya apa yang akan kalian lakukan. Pasti memaksa dia buat berkata jujur. Setiap di bertemu dengan orang yang cocok dengan hatinya pasti dia langsung menyukainya. Tapi akhirnyapun sama, dia harus kecewa dengan kepedihan hatinya yang seringkali dibohongi oleh para kaum lelaki seperti sudah punya pacar lah, ditinggal pergi lah, cowok itu dingin banget sama dia lah, ada yang nggak nyadar juga lah, pokoknya banyak banget.

   Terakhir kali dia cerita posting di jejaring sosial kalau dia mau melupakan semuanya, dia mau move on. Sontak aku heran dan ketawa dalam hati. Ya aku bersyukur aja mungkin dia sudah capek dengan keadaanya selama ini. Jadi buat semuanya kalo mau move on tu move on ajja, nggak usah ditahan-tahan ntar bis jadi Stroke looo,, hahaha. So, Move On yah,,, nggak usah STALKING terus ama orang yang nggak peduliin kita sama sekali.

0 komentar:

Posting Komentar