Kamis, 31 Mei 2012

diary part 1

memang tiada kunci yang pas untuk membuka gembok yang ada dihatiku saat ini. kecuali kamu yang telah pergijauh. memang hampa rasanya ditinggal oleh dirimu berbulan-bulan. rasanya waktu pertama kau meninggalkan aku itu rasanya hampa sekali. gag sadar ternyata aku yang gag pernah menangis menyembunyikan kesedihanku di belakangmu dan di belakang semua orang. memang aku sudah berkali kali jatuh cinta, namun kalau disuruh serius sama seseorang itu, aku masih pikir2 berkali kali. aku itu tergolong orang yang penurut sama kedua orang tuaku. jadi, aku menghindari pacaran sebelum aku kelar sekolah. sebenernya sih,, uda gag kuat. tapi dari hati ini gag bisa menutupi keinginan untuk mencintai seseorang.
mulai dari smp aku sudah mulai jatuh cinta sama seorang cowok. dia orang yang pintar menurutku dulu. di smp dia aktiv di berbagai kegiatan di smpku. sesuatu yang gag bisa aku lupakan dari dia yaitu ada deeehh... pokoknyaa dia adalah my first love. aku juga sempat satu kelas sama dia. dan dia juga pernah mengatakan kalau dia suka sama aku. dan itulah pertama kalinya aku menolak cinta seorang cowok.
di smp adalah masa menurutku dimana aku memperoleh banyak sahabat. banyak kenangan indah. ada beberapa cowok yang juga pernah suka sama aku. lupa sih namanya *maklumlah namanya juga cinta monyet, jadi lupa lupa ingat gituuu*. tapi ya semuanya aku biarin ,,, gag aku tolak dan gag aku terima,,, aku diemin aja,,, emang sifat aku dari dulu kaya gitu kalo suka dan gag suka sama cowok.

waktu aku di sma emang masa masa paling hampa. aku tak mencintai seseorangpun di sma dulu. gag banyak juga sahabat yang aku kenal. cuman ada beberapa saja yang aku kenal akrab.

inilah akhirnya aku uda ada di bangku kuliah. mulai ada hari hari yang penuh warna. aku mulai suka sama cowok. tapi,,, lupakan kalu menurutku cowok itu sama aja.. tukang ngibuuuulll.!!!!

sampe akhirnya aku ketemu kamu.walau kamu uda pergi, tapi ini tetap dihati. aku menunggu sampai kamu kembali dengan sejuta janjimu.

0 komentar:

Posting Komentar