Kamis, 06 Desember 2012

Ceritanya sama

Aku dan kamu sama...Kita bekerja dalam bidang yang sama,,,
sama-sama mencintai orang yang sama...
dan sama-sama kita dicintai orang yang sama pula,,
Sama-sama pernah menjalani hubungan dengan orang yang sama
Sama-sama kita ditinggal dengan cara yang sama,,
Setelah ditinggal, sama deh meng#galau akhirnya... hhhe



Ceritanya sama,,, 

Nanti kamu akan ditinggal dengan alasan dia tidak mau buat komitmen,,, takut kalo kamu ntar disakiti sama dia,,,
Memang dia bijak sekali,, tapi tak bisa melihat kondisi hati kita saat ituu,,,
Kamu masih mengharapkannya??? | aku juga kok...| Kamu takut kehilangannya?? |aku juga ..
Jadi kamu dan aku bersaing?? | Mungkin, Menurutmu??| Aku tak mau bersaing, untukmu saja orangnya, aku minta perhatian dan cintanya saja ,,  #PADABAE

0 komentar:

Posting Komentar