Minggu, 16 Desember 2012

Hati-hati itu kecewa

     Gadis kecil itu berinisial "Z".. Gadis kecil yang selalu murung karena kehidupannya. Andai semua orang tahu bagaimana kehidupannya saat ini, tiada tempat untuk sejenak menaruh kepalanya untuk bersandar mencurahkan segala isi hatinya. Dia gadis berwajah mendung, penuh dengan tanda tanya. Dia tak punya banyak teman, hanya sahabat yang setia menemaninya. Meskipun dia ramah tapi dia tak punya teman yang banyak karena memang tak menginginkan ada seseorang yang mendekatiny, apalagi seorang laki-laki. 

     Dia banyak disukai oleh laki-laki. tapi dia tak bisa menerima sikap laki-laki yang menghampirinya dengan baik. akhirnya banyak laki-laki yang datang dan pergi dari hidupnya begitu saja. Entah apa yang sebenarnya ada di fikirannya. apa dia memang sedang mencari seseorang yang bener2 srek sama hatinya apa gimana aku juga nggak tahu.  Yang aku tahu dia ingin sangat mencintai orang yang ia cintai tapi yang dicintai tak tahu isi hatinya. Sungguh tragis... 

     Dia tidak menyadari apa yang dirasakan oleh semua laki-laki yang mengharapkannya. Hati mereka semua kecewa karena tidak bisa mendapatkan hatinya. Bisa kau tahu, hati mereka pecah menjadi berkeping-keping. Andai hati mereka dapat berbicara pasti akan protes kepada hatimu. Tapi apalah, hanya mulut, jika hati tak berkehendak tak akan terucap, sepatah katapun tak akan terucap meskipun dipaksa. Akhirnya gadis itu mulai sadar, sesungguhnya yang dicintainya telah lama tak merespon perasaannya. Diapun akhirnya kecewa telah membiarkan setiap hati yang datang dan pergi dari hatinya begitu saja. Kini tiada satupun yang datang untuk sekedar mmengunjungi hatinya. Dan dia hanya bisa mengatakan kata "Seandainya dulu..."

0 komentar:

Posting Komentar